MUSCAB I PC PAFI BENGKALIS PERIODE 2021-2026

Di Kabupaten Bengkalis PAFI mulai bergerak sejak tahun 2015, dan pada tahun 2021 ini melaksanakan Muscab I (pertama) yang dilaksanakan di Kota Duri Kecamatan Mandau dengan mengangkat tema “Sosialisasi WEB PAFI Terintegrasi bagi tenaga teknis kefarmasian PC PAFI bengkalis” yang di laksanakan di salah satu Hotel di kota duri pada Ahad, 28 Maret 2021. 

Ketua PD PAFI Riau Ibu Yilza Mardhiah, A.Md.Farm.,SE mengapresiasi kegiatan MUSCAB I PAFI Kabupaten Bengkalis, meskipun dalam kondisi pandemi COVID-19 di tahun 2020.

Kegiatan MUSCAB dimulai dengan membacakan laporan pertanggung jawaban pengurus periode 2015-2020, dengan demikian kepengurusan periode tersebut demisioner sehingga langsung dilaksanakan pemilihan ketua baru yang di lakukan secara Votting oleh anggota melalui Google Form via luring dan daring, pemilihan berlangsung selama 2 jam dengan jumlah pemilik suara dari anggota pafi bengkalis sebanyak 172 anggota.

Sebelum melakukan pemilihan, calon kandidat yakni Wapi Hapni dan Mohammad Reza Firmansyah diberikan waktu untuk menyampaikan Visi dan Misinya melalui Video singkat yg sebelumnya dishare kepada seluruh Anggotanya.

Dari hasil Votting pemilihan ketua PAFI Bengkalis Periode 2021-2026 Mohammad Reza Firmansyah, A.Md.Farm unggul dari calon ketua lainnya yakni Wapi Hapni, AMd. Farm, dengan selisih suara cukup signifikan, sehingga ditetapkan dan dikukuhkan langsung sebagai ketua PAFI Bengkalis untuk kedua kalinya, dan selama lebih kurang satu bulan kedepan diberi waktu untuk menyusun kabinet kepengurusan yang baru.

Kegiatan Muscab I PAFI Kabupaten Bengkalis dihadiri oleh di perwakilan Dinas Kesehatan, DPMPTSP, LOKAPOM, IDI, IAI, IBI, PPNI, SMK Kesehatan Duri serta Pengurus PD PAFI Provinsi Riau. Dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Lowongan Pekerjaan

 Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru

Alamat

Jl. Bangau Sakti/Jl. Mawar No. 98,Simpang Tiga-Panam (Komplek Sekolah SMK Farmasi Ikasari Pekanbaru)
KOTA PEKANBARU
RIAU

Kontak

Email: [email protected]
Telp: 0852-6363-6641

Rekening Organisasi:
Bank Bukopin, No Rekening : 2204200092 An Persatuan Ahli Farmasi Indonesia Riau